Bahan Kaos yang Bagus tapi Murah Apa ya, Mas?

Bookmark and Share
Sebuah pertanyaan yang sering disampaikan teman-teman yang ingin belajar bikin kaos kepada saya melalui email. Pertanyaan semacam ini bagi saya cukup mudah untuk menjawabnya, namun akan menjadi bingung jika dilanjutkan dengan pertanyaan lain.
"bahan kaos yang bagus tapi harganya agak murah apa ya, Mas?"

Mungkin kita semua tahu, bahwa idealnya untuk kaos, bahan katun combed sangat cocok dan kualitasnya bagus. Kainnya halus, tidak berserat-serat jika dicuci berkali-kali, mudah dicuci dan disetrika, dan enak dipakai.

Dengan kualitas yang bagus itu, tentu saja harga bahan katunnya lebih mahal ketimbang bahan kain yang lain. Silahkan disurvey sendiri berapa harga bahan katun combed per kilonya di masing2 daerah kamu. Tentunya tiap daerah harganya beda-beda, namun saya yakin katun combed memang mahal ektimbang kain lainnya.

Nah, Bahan kaos yang bagus tapi agak murah, saya sarankan memilih bahan kaos jenis PE ataupun TC. Bisa dikatakan murah, namun kualitasnya sedang. Ya waajr saja, ada harga ada barang.
Karakteristik bahan kaos TC dan PE cocok untuk kaos-kaos olahraga anak sekolahan usai SMP ataupun SMA. Bahannya lebih tipis dari katun combed, lebih lentur dan elastis. Kalau kamu lihat di kaos-kaos olahraga milik sekolah kebanyakan menggunakan bahan TC ataupun PE.

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

lina@happy family mengatakan... Balas Komentar

Terima kasih ya, saya jadi tau ada bahan kaos PE, TC dan katun combed...

dwell mengatakan... Balas Komentar

bro.....ni pake sablon manual pa digital.........btw kalo pake digital tu habis dana berapa kalo mau buka uasaha sndiri

Aries mengatakan... Balas Komentar

@ Dwell, Usaha saya ini masih emnggunkan sablon manual. Tapi insy Allah ada rencana untuk menambah "armada" mesin sablon digitalnya.
Kalo situ pengin tau harga msin press kaosnya silahkan liat di >> http://www.google.co.id/#hl=id&source=hp&q=mesin+press&btnG=Telusuri+dengan+Google&meta=&aq=f&oq=mesin+press&fp=21deaf3c307895e3

Belajar Ilmu yang berguna mengatakan... Balas Komentar

selamat pagi bos
buat kaos yah, mau tintanta????
sy punya tinta pasta karet tak jamin anda pasti puas dengan 1x kesutan, bersaing dengan merek dan harga lain. "ZEINLITH" sedia pasta karet warna, putih, binder.

contact person :
jl. petung 19 papringan depok sleman yk
telp. 0274-8255291
0813 357 111 02
a.n alief

Satria Angga mengatakan... Balas Komentar

min. order kaos berapa mas?? n satu kaosx kl cotton combed s30 hrgax brpa?? mksih..


Ketentuan Pemesanan Kaos/Produk ARIES Sablon & Konveksi :

1. Silahkan mengirim email ke kami di dhennys_as@yahoo.com kira-kira dengan format seperti berikut (bisa di copy paste):

Nama Pemesan: ...
Alamat Pemesan: ...
Spesifikasi Produk yang Dipesan: ...
Jumlah Produk yang dipesan: ...
Desain: ... (silahkan lampirkan gambar/desain corel/photoshop kaos jika ada)
Keterangan: ... (mengenai produk yang akan dipesan, baik warna, ukuran, desain, dan beberapa hal lainnya yang perlu disertakan).

2. Anda akan mendapatkan konfirmasi balasan dari kami secepatnya mengenai pengadaan bahan, warna, desain, dan prosedur pembayaran dan pengiriman.

Order Form

Kirim Email

Nama*
Alamat Email*
Subyek*
Tinggalkan Pesan*
Image Verification
Please enter the text from the image
[Refresh Image] [What's This?]