3 Tips Bisnis Busana Anak-anak Lebih Menguntungkan

Bookmark and Share


 Dengan beberapa desain yang inovatif dan pakaian dengan harga yang baik, adalah mungkin untuk mewujudkan mark up ritel hingga 500% pada pakaian anak-anak. Sementara bisnis tidak ada hal yang pasti, bisnis pakaian anak bisa menjadi bisnis yang menyenangkan dan menguntungkan.

Berikut adalah 3 (tiga) tips untuk membantu Anda menjual pakaian anak-anak menguntungkan.


1.    Menjaga Mutu 
Tidak ada yang lebih frustasi bagi pembeli pakaian daripada membeli pakaian dan menemukan hem robek, noda atau sablon yang buruk. Para pembeli tidak akan membeli pakaian Anda lagi, dan mereka akan memberitahu orang tua lain tentang kualitas produk Anda.
Tidak peduli di mana Anda membeli pakaian Anda dan bagaimana Anda hati-hati menyimpannya, pakaian itu akan dianggap tidak sempurna atau rusak. Jangan mencoba untuk menjual barang-barang tersebut dengan harga eceran normal. Anda dapat menjualnya sebagai barang cacat atau reject, cukup pastikan agar label dan kondisinya seperti itu, dengan harga yang lebih murah tentunya.
Namun, jika bisnis pakaian anak-anak Anda mendapatkan reputasi sebagai penjual barang-barang berkualitas buruk, tentu bukan hal yang anda inginkan. Dengan demikian, pastikan setiap memeriksa pakaian yang akan anda produksi / beli dengan teliti

2.    Bundle Produk untuk Keuntungan Lebih
Dalam dunia yang sibuk sekarang ini, pembeli pakaian menghargai kemasan / packaging. Misalnya, untuk pakaian anak, Anda mungkin bisa membuat paket celana, kaos, hem, jaket dan beberapa asesoris lainnya dalam sebuah paket harga. Dengan melakukan ini, Anda akan mendorong pembeli untuk membeli lebih banyak pakaian, jumlah pesanan rata-rata akan lebih tinggi dan juga keuntungan Anda meningkat.
Cara lain menggunakan bundling adalah dengan menggunakannya untuk mengurangi produk tidak populer atau overstocked. Produk ini di diskon agar terjual. Dengan menyingkirkan persediaan yang berlebihan, Anda akan menciptakan pendapatan yang akan memungkinkan Anda untuk mengganti kembali dengan item yang populer.

3.    Inovasi 
Membuat dan menjual pakaian anak-anak, seperti bisnis, membutuhkan inovasi.
 Jika Anda merancang dan mensablon pakaian, carilah desain yang original yang menarik bagi orang tua. Sementara menciptakan merek Anda, cobalah untuk memiliki tema umum, seperti gambar object object binatang.
Saat ini, salah satu inovasi terbesar adalah penggunaan kapas organik bersertifikat untuk pakaian anak dan bayi. Menjual desain Anda pada pakaian organik tentu salah satu cara untuk menetapkan harga premium dan untuk menciptakan sesuatu yang inovatif di pasar. Selalu bertanya pada diri sendiri, "mengapa orang tua memilih produk saya dibanding produk perusahaan lain?"
Inovasi lain adalah di pelayanan, semisal memberikan garansi tukar jika ditemukan cacat, layanan antar, kemudahan belanja dan lain lain

Menjalankan bisnis pakaian anak-anak yang menguntungkan itu membutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi, tetapi jika Anda mempertahankan kualitas, produk bundel dan berinovasi, Anda akan mengembangkan bisnis yang berkelanjutan yang dapat membawa Anda pada keuntungan yang baik.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Toko Kaos SOS mengatakan... Balas Komentar

Sharing nya sangat bermanfaat.
Langsung di coba deh

Prasetyo mengatakan... Balas Komentar

Nice blog post brow.

Don't forget to visit me back, wokey !!!

BlogS of Hariyanto mengatakan... Balas Komentar

salam sukses selalu kawan :)

Andakpost mengatakan... Balas Komentar

Trims mengenai tips nya gan, semoga memberi manfaat

Model Baju Wanita Batik mengatakan... Balas Komentar

great! setuju banget sama articel agan

Dwi Sulistiyani mengatakan... Balas Komentar

Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat baju anak tanpa perlu mengukur dan membuat polanya? Sahabat Fitinline bisa memanfaatkan contoh pola baju siap pakai. Regards : Fitinline.


Ketentuan Pemesanan Kaos/Produk ARIES Sablon & Konveksi :

1. Silahkan mengirim email ke kami di dhennys_as@yahoo.com kira-kira dengan format seperti berikut (bisa di copy paste):

Nama Pemesan: ...
Alamat Pemesan: ...
Spesifikasi Produk yang Dipesan: ...
Jumlah Produk yang dipesan: ...
Desain: ... (silahkan lampirkan gambar/desain corel/photoshop kaos jika ada)
Keterangan: ... (mengenai produk yang akan dipesan, baik warna, ukuran, desain, dan beberapa hal lainnya yang perlu disertakan).

2. Anda akan mendapatkan konfirmasi balasan dari kami secepatnya mengenai pengadaan bahan, warna, desain, dan prosedur pembayaran dan pengiriman.

Order Form

Kirim Email

Nama*
Alamat Email*
Subyek*
Tinggalkan Pesan*
Image Verification
Please enter the text from the image
[Refresh Image] [What's This?]