Terima Kasih Untuk Ngeclick.com

Bookmark and Share
Hai teman-teman blogger semua.
Tulisan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada website Ngeclick.com.
Apa pasal?

Begini mas bro and sis,
Sebelum saya mendaftarkan blog .:: Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™ ::. ini ke website ngeclick.com, rata-rata traffic / kunjungan adalah 140 s.d 180 per harinya.Namun setelah saya mendaftarkan blog ini ke Ngeclick.com, traffic saya benar-benar meningkat drastis. Per 19 Desember 2011, traffic blog saya naik menjadi 257 kunjungan, dan 20 Desember menjadi 254 kunjungan.
Berikut adalah screenshoot'nya, dan saya pastikan ini benar-benar asli / original / tanpa rekayasa.


Memang belum setinggi sampai 1000 kunjungan/hari seperti website besar / terkenal lainnya, tapi dengan mendaftarkan diri di  ini, benar-benar sudah ada hasilnya.

Bagi teman-teman yang merasa terbantu dengan informasi ini, dan ingin mendaftarkan blog teman di Ngeclick.com, silahkan klik gambar di bawah ini. Tidak ada salahnya jika teman-teman mendaftar melalui referral saya, kalau memang informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi teman-teman.

{ 29 komentar... Views All / Send Comment! }

district16 mengatakan... Balas Komentar

nice post
saya coba dlu

ICAH BANJARMASIN mengatakan... Balas Komentar

Mantef banget nih blog..moga sukses aza ya bang....

Grosir Kaos Murah Online mengatakan... Balas Komentar

nice post gan

arusbudi mengatakan... Balas Komentar

sip gan, ngomong-ngomong dah dapat dollar berapa ne ? Di ngeclick selain dapat traffic juga dapat uang, walaupun tentu itu bukan tujuan utamanya.

David Pearce mengatakan... Balas Komentar

cara pakenya gimana sob? saya gax faham..

Aries mengatakan... Balas Komentar

@arusbudi:
Klo saya mah gak mentingin dollar atau uangnya, yg penting naekkin trafikny dlu,.

Aries mengatakan... Balas Komentar

@Riefz:
Tinggal liat aja di F.A.Q nya,.. hehehe

notebook ultrabook murah mengatakan... Balas Komentar

nice share, try disek bos

Jeffry mengatakan... Balas Komentar

Bagus nih blognya :D

artikel menarik mengatakan... Balas Komentar

nice info gan... mampir balik yak

Artikel Menarik mengatakan... Balas Komentar

ciip..
prlu dicoba..

Tukang Coret mengatakan... Balas Komentar

Mantap tipsnya sob...tar ta coba..

kikils mengatakan... Balas Komentar

bagaimana cara daftarnya? situsnya kok tidak bisa dibuka?

EASYHITS4U mengatakan... Balas Komentar

ngeclick.com sudah mati. nich ada yang lebih bagus. dan bisa ditarget negaranya. klik pada easyhits4u diatas

Aries mengatakan... Balas Komentar

@EASYHITS4U:iya nich, udah mai ngeclick.com kurang laku kali yah..?

Cara Mencari Uang di Internet mengatakan... Balas Komentar

informasi yang bagus dan menarik beud untuk disimak

10 HOT TERKINI mengatakan... Balas Komentar

Bagus ini gan.. Bisa di coba tuh...hehee

Obat herbal kencing nanah mengatakan... Balas Komentar

bagus menarik banget nih blognya

sitirobiah mengatakan... Balas Komentar

thanks sob

sitirobiah2013 mengatakan... Balas Komentar

terima kasih atas infor masinya

agusherbal mengatakan... Balas Komentar

nice info gan... mampir balik yak

yadi mengatakan... Balas Komentar

kunjungan siang mas, salam kenal maksih

obat kuat mengatakan... Balas Komentar

nice post gan

wisata bandung mengatakan... Balas Komentar

informasi bagus nih, patut di tiru gan...

galeri kredit mengatakan... Balas Komentar

Kira-kira situs apalagi ya yang bisa bantu naikkan traffic ?

Model Baju Wanita Batik mengatakan... Balas Komentar

great. semacam penambah visitor gitu ya gan? boleh juga itu gan

agi alis mengatakan... Balas Komentar

Wahh serius ini broo?? Saya coba untuk web saya juga deh..
Kunjungi juga ya kawan sypa tau bermamfaat. BENGKELOBLONG.COM

agi alis mengatakan... Balas Komentar

Wahh serius ini broo?? Saya coba untuk web saya juga deh..
Kunjungi juga ya kawan sypa tau bermamfaat. BENGKELOBLONG.COM

agi alis mengatakan... Balas Komentar

Wahh serius ini broo?? Saya coba untuk web saya juga deh..
Kunjungi juga ya kawan sypa tau bermamfaat. BENGKELOBLONG.COM


Ketentuan Pemesanan Kaos/Produk ARIES Sablon & Konveksi :

1. Silahkan mengirim email ke kami di dhennys_as@yahoo.com kira-kira dengan format seperti berikut (bisa di copy paste):

Nama Pemesan: ...
Alamat Pemesan: ...
Spesifikasi Produk yang Dipesan: ...
Jumlah Produk yang dipesan: ...
Desain: ... (silahkan lampirkan gambar/desain corel/photoshop kaos jika ada)
Keterangan: ... (mengenai produk yang akan dipesan, baik warna, ukuran, desain, dan beberapa hal lainnya yang perlu disertakan).

2. Anda akan mendapatkan konfirmasi balasan dari kami secepatnya mengenai pengadaan bahan, warna, desain, dan prosedur pembayaran dan pengiriman.

Order Form

Kirim Email

Nama*
Alamat Email*
Subyek*
Tinggalkan Pesan*
Image Verification
Please enter the text from the image
[Refresh Image] [What's This?]