Sekilas tentang Kaos Distro

Bookmark and Share

Distro tentu saja merupakan salah satu unit bisnis kaos yang kencang pertumbuhannya dalam lima tahun terakhir ini. Di berbagai kota di tanah air, kita banyak menemui distro-distro yang bermunculan. Distro ini tidak hanya muncul di kota provinsi, namun banyak juga yang muncul di level kota kabupaten atau kota kecil lainnya.

Banyak diantara mereka yang kemudian sukses. Bandung sebagai salah satu kota kiblat distro Indonesia, banyak melahirkan brand distro yang legendaris seperti Ouval Research, Airplane dan unkl 347. Sementara di Jakarta, kita mengenail distro hebat yang bernama Endorse dan Bloop. Kedua distro ini berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Salah satu keunikan distro adalah desain kaos-kaos mereka yang “khas distro” : keren, spesial dan berkelas. Selain itu untuk menjaga keunikannya, desain kaos mereka tidak diproduksi secara masal, melainkan hanya dalam hitungan ratusan atau bahkan maksimum 100 potong per model. Hal ini tentu saja membuat mereka selalu harus menciptakan desain-desain barunya setiap minggu.

Desain baru yang up to date tentu saja harus dijaga. Sebab begitu desain kaosnya tidak sesuai selera pasar, maka tentu kaos mereka akan tidak laku dipasaran.

Sebagai sebuah bisnis, usaha distro ini menjanjikan prospek yang baik; asal dikelola secara profesional dan selalu up to date modelnya. Selain itu, lokasi distro barangkali juga punya peran yang penting. Jika sebuah distro beradapada lokasi yang strategis, biasanya ia akan laku dan bertahan lama.

Label distro Endorse dan Bloop menjadi laku mungkin karena lokasi distro mereka yang ada di Tebet, sebuah lokasi strategis yang mudah dijangkau dari beragam arah kota Jakarta. Coba kalau lokasi mereka di Glodok atau Jembatan Tiga misalnya, tentu distro mereka barangkali tidak akan sehebat seperti sekarang.

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan... Balas Komentar

wah kaya na perlu belajr desain ne ma akang,,,,

Unknown mengatakan... Balas Komentar

http://ebook-bagus.blogspot.com/2011/11/raditya-dika-radikus-makankakus-bukan.html

Aries mengatakan... Balas Komentar

@mY 53Lf:saya suka blog situ,.. thanks udah komen

district16 mengatakan... Balas Komentar

bener gan kaos distro simple n menarik+unik

district16 mengatakan... Balas Komentar

benr tu gan,kaos distro simple menarik unik

obat bius mengatakan... Balas Komentar

makasih info nya gan

Ratih mengatakan... Balas Komentar

sekarang banyak distro rumahan gan. homeshoping gitu gan


Ketentuan Pemesanan Kaos/Produk ARIES Sablon & Konveksi :

1. Silahkan mengirim email ke kami di dhennys_as@yahoo.com kira-kira dengan format seperti berikut (bisa di copy paste):

Nama Pemesan: ...
Alamat Pemesan: ...
Spesifikasi Produk yang Dipesan: ...
Jumlah Produk yang dipesan: ...
Desain: ... (silahkan lampirkan gambar/desain corel/photoshop kaos jika ada)
Keterangan: ... (mengenai produk yang akan dipesan, baik warna, ukuran, desain, dan beberapa hal lainnya yang perlu disertakan).

2. Anda akan mendapatkan konfirmasi balasan dari kami secepatnya mengenai pengadaan bahan, warna, desain, dan prosedur pembayaran dan pengiriman.

Order Form

Kirim Email

Nama*
Alamat Email*
Subyek*
Tinggalkan Pesan*
Image Verification
Please enter the text from the image
[Refresh Image] [What's This?]